TURNAMEN PTWP PENGADILAN AGAMA SE KOORDINATOR MADURA
15/10/16 05:00:35   |   admin   |   Profil


Hari Jum'at tanggal 4 April 2014 Kegiatan PTWP se-koordinator Madura diselenggarakan di Pangadilan Agama Bangkalan. Acara tersebut diikuti oleh 5 satuan kerja yakni Pengadilan Agama Bangkalan, Pamekasan, Sampang, Sumenep dan Kangean. Agendanya adalah pertandingan tenis juga rapat koordinator.

Acara dilaksanakan pagi hari pukul 06.00 WIB yang diawali dengan pertandingan tenis dilapangan GOR Bangkalan. Sebelum acara dimulai, Ketua Pengadilan Agama Sumenep selaku Ketua koordinator memberikan sambutan yang pada intinya bahwa adanya pertandingan tenis diharapkan dapat menambah rasa persaudaraan antar pemain dari warga Pengadilan Agama serta dapat melahirkan atlet-atlet tenis yang potensial, masih dalam sambutannya Ketua Koordinator menghimbau juga kepada para pemain agar menjunjung tinggi sportifitas bertanding dan juga sebagai ajang seleksi dan pemenangnya diikutkan ke pertandingan tenis antar koordinator.

Setelah acara pertandingan tenis selesai kemudian dilanjutkan rapat koordinator di gedung Pengadilan Agama Bangkalan. Rangkaian acara rapat koordinator dan tenis PTWP tersebut berakhir sampai dengan pukul 11.00 WIB