PENGADILAN AGAMA BANGKALAN PINDAH KANTOR
15/10/16 05:15:13   |   admin   |   Kegiatan


Tanggal 28 April 2014 Pengadilan Agama Bangkalan pindah kantor ke gedung baru yang lebih megah dan letaknya berjarak kurang lebih 1 km dari gedung lama yang masih terletak di Jalan Soekarno Hatta Bangkalan Madura. Sebelum proses perpindahan kantor dilakukan diadakan rapat yang dipimpin oleh Bapak Ketua Pengadilan Agama Bangkalan Drs. H. Ach. Edy Rawidy, S.H, M.H dalam rapat tersebut beliau menginstruksikan bahwa proses perpindahan barang-barang harus dilakukan jauh-jauh hari sebelum hari H, dan yang terpenting bahwa selama perpindahan tersebut berlangsung tidak mengganggu proses pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu beliau juga menyampaikan bahwa penempatan gedung baru ini berdasarkan perintah lisan dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya bahwa penempatan gedung baru ini secepatnya untuk ditempati dengan alasan bahwa gedung yang baru telah lama selesai (Desember 2013) dan apabila tidak segera ditempati tidak dapat mengetahui kekurangannya, rawan rusak dan terlihat tidak terawat.

Dan untuk mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT, bahwa proses perpindahan telah berlangsung lancar tanpa ada hambatan dan halangan yang berarti maka diadakan acara tumpengan diruang loby lantai dua. Semoga dengan menempati gedung kantor yang baru ini segenap pimpinan, hakim-hakim dan seluruh karyawan / karyawati PA. Bangkalan lebih bersemangat lagi untuk melayani masyarakat dan tentunya untuk mewujudkan visi dan misi PA Bangkalan khususnya dan visi dan misi Mahkamah Agung RI umumnya.