Pelaksanaan Upacara 17 Agustus 2018
17/08/18 09:13:50   |   admin   |   Kegiatan


Ketua Pengadilan Agama Bangkalan, Drs. Eko Budiono, S.H., M.H., pada hari Jumat tanggal 17 Agustus 2018 pukul 08.30 WIB menjadi Pembina Upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke-73 yang mengusung tema “Kerja Kita Prestasi Bangsa” dihalaman depan gedung Pengadilan Agama Bangkalan. Upacara tersebut diikuti oleh seluruh warga Pengadilan Agama Bangakalan, yang meliputi Hakim, Pegawai Negeri Sipil, dan tenaga Honorer/PPNPN.

Setelah berakhirnya upacara HUT-RI ke-73, seluruh jajaran Pejabat dan Pegawai Pengadilan Agama Bangkalan berfoto bersama di halaman Gedung Kantor Pengadilan Agama Bangkalan.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Bangkalan mengajak kepada seluruh warga Pengadilan Agama Bangkalan untuk menjaga persatuan dan kesatuan. Ketua Pengadilan Agama Bangkalan juga mengingatkan kembali untuk lebih meningkatkan kualitas kerja kita dalam melayani masyarakat pencari keadilan, karena hal itu merupakan target utama dalam kerja kita di Pengadilan Agama Bangkalan ini.