Pelantikan & Pengambilan Sumpah Panitera/Sekretari

Ditulis Pada Tanggal 23 September 2014 Oleh Tim IT

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Panitera/Sekretaris dan Pelantikan Hakim Pengadilan Agama Bangkalan serta pisah kenal dan Halal Bi Halal Keluarga Besar Pengadilan Agama Bangkalan

Bangkalan, Jum’at, 22 Agustus 2014 Ketua Pengadilan Agama Bangkalan Drs. H. Ach. Edy Rawidy, SH, MH melantik dan mengambil sumpah Panitera/Sekretaris serta melantik Hakim Pengadilan Agama Bangkalan yang baru.  Pelantikan dan pengambilan sumpah dilaksanakan di balai sidang II gedung Pengadilan Agama Bangkalan pukul 10.00 WIB.

Berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung nomor: 2024/DjA/KP.04.6/SK/VI/2014 tanggal 13 Juni 2014, Dra. Hj. Nurul Qolbi yang sebelumnya adalah Hakim Pengadilan Agama Pamekasan Kelas IB dimutasi ke Pengadilan Agama Bangkalan Kelas IB, sedangkan pergantian Panitera/Sekretaris didasarkan atas Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung nomor: 1714/DjA/KP.04.6/SK/V/2014 tanggal 16 Mei 2014, Zainul Hudaya, SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Panitera Pengadilan Agama Kota Kediri Kelas IB dipromosikan untuk menduduki jabatan Panitera/Sekretaris Pengadilan Agama Bangkalan Kelas IB.

Setelah sholat Jum’at acara dilanjutkan dengan acara pisah kenal dan Halal bi Halal yang bertempat diruang sidang utama gedung Pengadilan Agama Bangkalan. Hadir pada acara tersebut Ketua, seluruh Hakim serta pejabat dan karyawan karyawati beserta keluarga masing juga para undangan. Hadir pula keluarga dari pejabat yang dilantik dan Panitera/Sekretaris yang dilepas. Suasana khidmat mengiringi prosesi acara tersebut. Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Bangkalan, mengucapkan selamat kepada Hakim dan Panitera/Sekretaris yang baru dilantik dan menyampaikan apresiasi karena dipercaya dan mendapat promosi dalam kariernya dan secepatnya beradaptasi dengan para pegawai serta para Hakim sehingga segala tugas dan fungsi pokoknya dapat terlaksana secara baik, tepat dan prosedural. dan kepada pejabat yang dilepas Ketua Pengadilan Agama Bangkalan mengucapkan terimakasih atas pemikiran-pemikiran dan motivasi untuk kemajuan Pengadilan Agama Bangkalan. 

Setelah berakhirnya sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Bangkalan, acara dilanjutkan dengan ceramah Halal bi Halal yang disampaikan oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Bangkalan, DR. H. Faishol Hasanuddin, SH. MH. Setelah satu demi satu acara terselengara akhirnya acara ditutup dengan ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik maupun pejabat yang dilepas yang dimulai dari Ketua Pengadilan Agama Bangkalan dan diikuti oleh seluruh hadirin.

[ Selanjutnya >> ]